CloseCookies dan Kebijakan Privasi

Situs ini menggunakan Cookies . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan Cookies kami, klik di sini. Untuk menghapus pesan ini & menyetujui penggunaan Cookies di situs web ini klik "X"

Sekilas tentang Beko

 

Selamat datang di dunia Beko sebuah merek yang menghormati dunia dan dihormati di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 1955, satu prinsip utama inilah yang telah memandu kami:

“Menjadi mitra konsumen kami dalam kebutuhan hidup sehari-hari mereka. ”

Karena itu, kami terus meningkatkan hubungan dengan konsumen kami di lebih dari 130 negara. Keinginan kami untuk berinovasi - demi kebaikan pelanggan dan lingkungan kami - telah membawa kami jauh melangkah.


image-1
image-2

440M

Pelanggan
Puas


image-3

30K

Komitmen
Karyawan


image-4

Lebih dari 130

Negara-negara
yang Dilayani


image-5

18

Pabrik di
Dunia


image-6

Lebih dari 60

Tahun Mengukir
Sejarah



Beko adalah merek peralatan rumah tangga internasional dari Group Arçelik. Perusahaan ini dimiliki oleh Koç Holding, yang - merupakan salah satu perusahaan terbesar di Eropa - termasuk peringkat dalam daftar Fortune Global 500.

Kami telah berhasil tumbuh dalam skala global berkat efisiensi kami di bidang manufaktur bersama dengan produk pemenang penghargaan ramah lingkungan dan ekonomis. Kami sepenuhnya menghargai lingkungan dan memahami pentingnya bagi masyarakat.


Filosofi Merek


Generasi baru orang-orang berarti generasi baru kebutuhan.
Kami percaya dalam membawa solusi yang berarti bagi orang-orang, sebagai mitra yang memahami mereka dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari mereka.


Kami adalah mitra setiap hari


Kami memahami kebutuhan sehari-hari orang-orang dan memberi mereka solusi yang bermakna, cepat dan fleksibel, sehingga mereka dapat menikmati kehidupan nyata mereka yang tidak terduga dan penuh kesibukan.



Mitra sejati bukan hanya sponsor.
Mitra sejati mendampingi Anda.



Kami benar-benar mendukung konsumen kami dengan menciptakan produk terbaik untuk mengatasi kebutuhan nyata mereka sehari-hari. Pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan nyata inilah yang menjadikan kami sebagai mitra setiap hari.